Selasa, 03 April 2012

Stand Up Comedy di Orangefest

Setelah sukses dengan Road To Orangefest#1, team work Orangefest kembali mengadakan Road To Orangefest#2. Sebanyak 7 orang comic tampil dalam Road To Orangefest#2 yang digelar di Auditorium Fakultas Seni dan Desain (FSD)  Universitas Negeri Makassar (UNM), selasa 3 April 2012.
Kegiatan yang dibuka oleh bapak Karta Jayadi selaku dekan FSD UNM  ini berhasil membuat seisi auditorium mengakak.  Pakde sapaan akrabnya, dalam sambutannya memuji kreativitas HMDKV yang berkegiatan tanpa mendapat bantuan dari fakultas. Tampil juga dalam acara ini BKMF DE ART STUDIO dengan musik akustiknya.

Selanjutnya, menurut ketua panitia Orangefest, Jumardan. Teamwork masih akan mengadakan kegiatan Road To Orangefest#3. Kegiatan yang direncanakan minggu depan ini adalah workshop dan launching film "Kamera Untuk Baso". Dan ini merupakan rangkaian kegiatan perkenalan Orangefest yang dijadwalkan akan berlangsung bulan Mei mendatang dengan melibatkan semua komunitas desain grafis dan komunitas kreatif yang ada di Makassar, tutupnya.

1 Comment:

irfanarifin said...

sumanga, adalah modal yg paling utama

Posting Komentar